Pak Prabowo Ingin Calon yang Disukai Rakyat

Pak Prabowo Ingin Calon yang Disukai Rakyat
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pendaftaran pasangan calon kepala daerah di Pilkada Kota Bekasi 2018 dibuka mulai 8-10 Januari 2018 mendatang.

DPC Partai Gerindra Kota Bekasi optimistis akan mengusung kader internal partai di pilkada tahun depan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, yakin poros tengah akan terbentuk bersama partai lain yang memiliki kesamaan visi misi.

“Pak Prabowo ingin calon yang disukai rakyat. Karena beliau ingin menyajikan calon terbaik untuk rakyat, beliau tidak ingin menyakiti rakyat,” katanya.

Menurut Tanjung, partainya tidak akan gegabah dan terburu-buru dalam mengeluarkan rekomendasi di Pilkada Kota Bekasi. Bukan karena tidak punya kandidat untuk diusung, tapi kata dia, karena perlu pertimbangan sangat matang sebelum membuat keputusan.

Terkait perkembangan rekomendasi dari Gerindra, Tanjung mengatakan nama seperti Anggawira, Adi Firdaus dan lainnya masih memiliki kesempatan yang sama. Karena hingga kini rekomendasi resmi belum keluar.

“Semua kembali pada kebijakan dari ketua umum kami, siapapun yang terbaik, kami dukung,” ucapnya.

Kader Gerindra dan seluruh organ partai, lanjut Tanjung, akan bergerak seperti halnya di Pilgub DKI Jakarta kemarin.

Poros tengah akan terbentuk bersama partai lain yang memiliki kesamaan visi misi. Prabowo Subianto menginginkan calon yang dicintai rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News