Pak RT Bunuh Istri, Lantas Hujamkan Tombak ke Dada Sendiri

Pak RT Bunuh Istri, Lantas Hujamkan Tombak ke Dada Sendiri
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - KUALA KURUN – Seorang pria warga Desa Tumbang Napoi RT 04, Kecamatan Mihing Manasa, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, bernama Hardi, membunuh istrinya sendiri, Uni. Tragisnya, pelaku langsung menghabisi nyawanya sendiri dengan sebilah tombak yang sebelumnya dihujamkan ke tubuh istrinya.

Kejadian menghebohkan itu terjadi pada Kamis (17/12) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, di kediaman pelaku dan korban.

“Pelaku atau tersangka bernama Hardi dan korban bernama Uni. Keduanya adalah suami istri,”  Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Gunung Mas, IPTU Reza Fahmi, Jumat (18/12).

Perbuatan sadis tersangka, jelas Reza, diduga dilakukan karena mengalami stress akibat sakit Hepatitis B dan Malaria yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu. Selain itu, berdasarkan keterangan beberapa orang saksi, antara tersangka dan korban juga diketahui kerap cekcok.

“Pelaku menghabisi istrinya dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak yang kemudian juga digunakan untuk menghabisi nyawanya sendiri,” ujarnya.

Akibat tusukan tombak berkali-kali yang dilakukan tersangka, korban meninggal dengan kondisi mengenaskan. Bahkan saat di evakuasi, usus korban sampai terburai.

“Saat ini pihak Polsek Kahayan Hulu Utara masih melakukan pemeriksaan dengan mengambil keterangan dari beberapa orang saksi serta menunggu hasil visum,” sebut Reza.

Dari tempat kejadian, polisi menemukan dan mengamankan barang bukti berupa sebuah tombak dan surat wasiat yang dibuat oleh pelaku.

KUALA KURUN – Seorang pria warga Desa Tumbang Napoi RT 04, Kecamatan Mihing Manasa, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, bernama Hardi, membunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News