Pak SBY Berpesan, Pilihlah Gubernur DKI yang....

Pak SBY Berpesan, Pilihlah Gubernur DKI yang....
Pak SBY. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono kembali menulis dan mencurahkan maksud hatinya di media sosial. Pada dinding Facebook-nya, kali ini SBY menulis tentang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Mungkin, inilah pesan terakhir SBY untuk semua pihak, khususnya pemilih di ibu kota agar menggunakan hak suaranya dengan benar.

Orang tua dari calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti ini mengambil judul Rakyat Jakarta Memilih untuk tulisannya ini. Anda sudah baca? (adk/jpnn)

RAKYAT JAKARTA MEMILIH

Insya Allah, 15 Februari 2017 mendatang rakyat Jakarta akan kembali memilih Gubernurnya yang baru. Semoga kita semua dituntun oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar bisa memilih Gubernur yang terbaik. Jika pilihan kita salah, Jakarta akan gagal menjadi kota yang lebih aman, lebih adil, lebih maju, lebih sejahtera dan lebih bermartabat di masa depan.

Kita tentu akan memilih Gubernur yang amanah, jujur, cakap dan menyayangi rakyatnya. Gubernur yang tegas, adil, konsisten dan taat hukum serta undang-undang. Gubernur yang bekerja untuk semua, baik kelas atas, kelas menengah maupun kelas bawah.

Gubernur yang memikirkan semua warganya ~ yang kaya dan yang miskin, yang sudah maju dan yang belum maju. Gubernur yang pandai menjaga perkataan dan tindakannya, agar tidak menggangu kebhinnekaan masyarakat Jakarta yang berbeda-beda dalam agama, etnis, suku bangsa dan asal daerahnya.

Gubernur yang tidak mengekang dan membatasi kegiatan umat Islam dalam peringatan hari-hari besar Islam, dan juga aktivitas agama yang lain. Gubernur yang membikin teduhnya suasana sehingga Jakarta tidak terus berada dalam keadaan "gonjang-ganjing", sehingga mengganggu ketenteraman dan kehidupan sehari-hari masyarakat. Gubernur yang memiliki empati dan kasih sayang kepada rakyat yang masih miskin, serta bersedia membantu mereka guna meringankan beban hidupnya.

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono kembali menulis dan mencurahkan maksud hatinya di media sosial. Pada dinding Facebook-nya, kali ini SBY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News