JPNN.com

Pak Wiranto Pengin Tahu Keinginan Massa Aksi Bela Tauhid

Jumat, 02 November 2018 – 15:51 WIB Pak Wiranto Pengin Tahu Keinginan Massa Aksi Bela Tauhid - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menyatakan bahwa dirinya akan menemui perwakilan demonstran Aksi Bela Tauhid pada hari ini (2/11) di Jakarta. Mantan Panglima ABRI itu mengaku ingin mengetahui tuntutan massa Aksi Bela Tauhid.

Wiranto mengatakan, jika yang menjadi tuntutan pengunjuk rasa adalah proses hukum terhadap anggota Bantuan Ansor Serbaguna (Banser) pembakar bendera bertuliskan kalimat tauhid, maka sebenarnya Polri sudah melakukannya. Bahkan, Ansor sudah meminta maaf.

"Polisi juga mengusut, sehingga mereka menjadi tersangka tindak pidana, nanti ya polisi lebih tahu. Permintaan maaf juga sama, bahkan organisasi induknya pun sudah menyesalkan terjadi hal seperti itu," ucap Wiranto di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Jumat (2/11).

Karena itu Wiranto ingin tahu tuntutan sebenarnya massa Aksi Bela Tauhid. Mantan ketua umum Hanura itu akan bertabayun dengan perwakilan massa pedemo.

"Makanya kalau ada demonstrasi, saya juga belum tahu demonstrasi tuntutannya apa. Tapi enggak apa-apa, nanti biar saya akan ketemu dengan mereka, saya akan bicarakan yang diminta itu apa," ucap mantan Panglima ABRI ini.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...