Pak Yana Hilang Misterius, SAR Bandung Kerahkan Tim

Pak Yana Hilang Misterius, SAR Bandung Kerahkan Tim
Police line. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Tim rescue dari Kantor SAR Bandung mengirim satu tim menuju lokasi kejadian hilangnya Yana Supriatna (40).

Yana Supriatna adalah warga Sumedang yang dinyatakan hilang setelah 24 jam kejadian.

"Pukul 09.45 WIB satu tim rescue kantor SAR Bandung diberangkatkan ke lokasi kejadian," kata Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah pada keterangan tertulisnya, di Bandung, Kamis (18/11).

Deden menjelaskan, Kantor SAR Bandung menerima informasi pada pukul 09.30 WIB dari pihak Polres Sumedang terkait hilangnya satu orang warga di sekitar Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, sejak Rabu (16/11) pukul 18.00 WIB.

"Pak Yana sempat mengirimkan informasi kepada keluarga bahwa dirinya sedang salat magrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran. Pak Yana kemudian tidak memberikan kabar lagi," ujar Deden.

Keluarga akhirnya menghubungi pihak kepolisian dan ditemukan helm juga motornya sedang terparkir di sekitar tebing. Namun, Yana tidak ditemukan.

Deden mengerahkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian untuk bergabung dengan unsur SAR Gabungan yang sudah berada di lokasi kejadian sebelumnya.(mcr27)

Video Terpopuler Hari ini:

Kantor SAR Bandung mengerahkan tim rescue untuk membantu proses pencarian Yana, warga Sumedang yang hilang secara misterius.


Redaktur : Friederich
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News