Pakai Batik, Bukti Luna Maya Cinta Produk Indonesia

Pakai Batik, Bukti Luna Maya Cinta Produk Indonesia
Luna Maya saat menghadiri pagelaran busana batik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5) sore. FOTO: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cinta dengan produk tanah air, artis peran yang juga presenter Luna Maya senang mengenakan batik ketika menghadiri acara resmi.

"Tergantung acaranya juga sih, tapi aku paling suka pakai kebaya atau batik. Karena menurutku lebih Indonesia banget dan nggak kampungan juga," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5) sore.

Meski senang memakai batik, kekasih Reino Barrack itu tetap menyesuaikan konsep acara yang didatangi. Kata dia, jika pesta mengusung konsep tradisional pilihan berbatik dinilai pas.

"Semua tergantung acara, kalau malam dan santai mungkin aku pakai gaun-gaun yang simple. Tapi kalau yang lebih tradisional aku pilih pakai kebaya atau batik," tukas Luna.

Menurut wanita yang sempat tersandung video mesum bareng Ariel 'Noah' itu, batik merupakan bagian dari peninggalan bangsa yang harus dibanggakan.

"Batik itu sudah seperti cerminan budaya Indonesia. Jadi kita harus berbangga hati, itu harta yang harus dijaga dan dilestarikan," tandasnya.(mg7/jpnn)


Cinta dengan produk tanah air, artis peran yang juga presenter Luna Maya senang mengenakan batik ketika menghadiri acara resmi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News