Pakai e-toll, Transaksi di Jalur JORR-S Dapat Diskon 10 Persen

Pakai e-toll, Transaksi di Jalur JORR-S Dapat Diskon 10 Persen
Ilustrasi. Gardu Tol. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hutama Karya, selaku pemilik konsesi Jakarta Outer Ring-Road Section S (JORR-S), memberikan potongan harga sebesar 10 persen bagi masyarakat yang menggunakan transaksi non-tunai di seluruh ruas JORR-S.

Langkah ini dilakukan dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim ‎menjelaskan, diskon ini berlaku mulai 28 Agustus 2017 sampai dengan 3 September 2017.

“Kami dukung penuh program GNNT yang dicanangkan Bank Indonesia beberapa waktu lalu melalui pemberian potongan harga di ruas tol yang kita kelola,” ujar Adjib.

Adjib berharap diskon ini bisa membuat lebih banyak masyarakat beralih ke pembayaran non-tunai.

“Seperti yang kita tahu bahwa JORR-S merupakan salah satu ruas tol paling sibuk di Jakarta. Untuk itu harapannya program diskon ini bisa menjadi sarana untuk menjangkau lebih banyak pengguna tol agar berpindah ke transaksi non-tunai,” harap Adjib.

Adapun uang elektronik yang mendapat potongan harga adalah Tap Cash dari BNI, Brizzi dari BRI, E-Money dan E-Toll dari Mandiri, serta Blink dari BTN.

“Diskon berlaku mulai dari shift 1 hingga shift 3 untuk masing-masing gerbang ruas JORR-S,” tandas Adjib.(chi/jpnn)


PT. Hutama Karya, selaku pemilik konsesi Jakarta Outer Ring-Road Section S (JORR-S), memberikan potongan harga sebesar 10 persen bagi masyarakat


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News