Pakai Hijab, Bella: Allah Baik Banget Sama Aku

Pakai Hijab, Bella: Allah Baik Banget Sama Aku
Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Laudya Chintya Bella melakukan hijrah yang sangat luar biasa. Bintang film Assalamualaikum Beijing itu memutuskan mengenakan hijab setelah umrah pada tahun baru 2015 lalu.

"Pas film Assalamualaikum Beijing aku ngerasa kayanya sudah waktunya aku pakai hijab. Karna sudah nyaman banget ya," kata Bella saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu (4/2).

Wanita kelahiran 24 Februari 1988 itu masih terus berpikir dan memutuskan untuk berumrah terlebih dahulu. Pasalnya, mengenakan hijab bukanlah sebuah keputusan yang ringan.

"Ini kan keputusan yang luar biasa menurut aku. Ini enggak sehari dua hari dan aku ngerasa pengen umrah, dan pas umrah itu aku ngerasa kayanya Allah baik banget ngasih aku nikmat luar biasa," tambah Bella.

Setelah pulang dari umrah, Bella mendapat nikmat yang berbeda. Awalnya, perempuan berusia 26 tahun itu hanya ingin mengenakan hijab selama 40 hari. Nyatanya, Bella memutuskan mengenakannya lebih lama.

“Aku ngerasa kaya nikmat makainya. Jadi kata 40 hari itu nggak ada sih. Aku ngerasa lebih tenang, ku jadi seneng. Aku dapat bonusnya ngerasa seneng. Nikmatnya aku lebih aman," tegas wanita yang tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa itu. (mg1/jpnn)

 


JAKARTA- Laudya Chintya Bella melakukan hijrah yang sangat luar biasa. Bintang film Assalamualaikum Beijing itu memutuskan mengenakan hijab setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News