Pakai Jas PAN, Haji Lulung Disambut Takbir Beberapa Kali

Pakai Jas PAN, Haji Lulung Disambut Takbir Beberapa Kali
Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Foto: RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Abraham Lunggana alias Haji Lulung mendapat sambutan spesial saat muncul di depan pintu ruang sidang paripurna DPRD DKI Jakarta, Selasa (27/11).

Dia terlihat mengenakan jas biru berlogo Partai Amanat Nasional (PAN). "Saya dan seluruh kader PAN Jakarta mengucapkan selamat datang atas bergabungnya Bang Haji Lulung ke PAN. Ini hijrah aspirasi umat," ujar Bendahara DPW PAN DKI Bambang Kusumanto di gedung DPRD DKI Jakarta.

Kedatangan mantan kader Partai Persatuan Pembangunan itu untuk menghadiri pengambilan sumpah jabatan, Ichwan Zayadi yang telah resmi menggantikannya sebagai wakil ketua DPRD DKI.

Melihat kehadiran Haji Lulung, sontak seluruh simpatisan dan wakil rakyat Kebon Sirih dari Fraksi PAN meneriakkan gema takbir beberapa kali.

"Meneguhkan kembali dukungan untuk pasangan Prabowo Sandi dalam Pilpres 2019 dan Gubernur Anies Baswedan yang telah kami dukung sejak lama," ujar Bambang. (wid/rmol)


Melihat kehadiran Haji Lulung, seluruh simpatisan dan wakil rakyat Kebon Sirih dari Fraksi PAN meneriakkan gema takbir beberapa kali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News