JPNN.com

Pakai Modus Kawan Touring untuk Teman Sleeping

Jumat, 06 September 2019 – 22:22 WIB Pakai Modus Kawan Touring untuk Teman Sleeping - JPNN.com
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Seorang perempuan paruh baya -sebut saja namanya Karin- uring-uringan di sebuah warung makan di dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini. Dia sedang dalam proses cerai dari suaminya.

Status Karin adalah istri Donwori -bukan nama sebenarnya- yang dikenal sebagai pria kantoran. Di luar urusan pekerjaan, Donwori punya hobi touring dengan sepeda motor.

Terlibat dalam komunitas motor membuat Donwori sering kopi darat bareng rekan-rekannya. Biasanya, ada cewek-cewek yang menyemarakkan acara komunitas motor tempat Donwori berhimpun.

Ndilalah Donwori kepincut dengan salah satu wanita berbodi aduhai yang juga anggota komunitas motor. Sebut saja namanya Sephia

Karin menuturkan, setiap Donwori ikut touring maka Sephia selalu membonceng. Tak hanya itu, Donwori juga tak malu-malu membawa Sephia pulang.

“Ya memang pasangannya. Jadi kalau touring ke mana-mana, dia yang bonceng suamiku,” ujar Karin seperti diberitakan Radar Surabaya.

Awalnya Karin tak menaruh curiga. Selain sudah mengenal Sephia, Karin juga menganggapnya seperti adik sendiri.

Sifat keibuan Karin membawanya selalu bersikap memomong seluruh anggota komunitas motor. Selain itu, Sephia juga sudah bersuami.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...