Istri Mahir Bercinta pada Malam Pertama, Kabur Setelah Ditanya soal Keperawanannya

Istri Mahir Bercinta pada Malam Pertama, Kabur Setelah Ditanya soal Keperawanannya
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Rumah tangga pasangan suami istri (pasutri) Donwori dan Karin -bukan nama sebenarnya- yang baru seminggu langsung berantakan. Karin (22) memilih pergi meninggalkan Donwori (34) demi lelaki lain.

Donwori mengatakan, pernikahannya dengan Karin memang tidak didasari rasa cinta. Mereka menikah karena terpaksa lantaran dijodohkan oleh orang tua.

Ceritanya bermula ketika orang tua Donwori menganggap anaknya sudah kelamaan membujang. Kebetulan ortu Donwori mengenal ibu dan bapak Karin.

Akhirnya ortu Donwori mendatangi rumah Karin untuk melamar. Lamaran itu pun berbalas.

Orang tua Karin setuju jika putrinya menikah dengan Donwori. Ternyata, Karin juga menerima lamaran itu.

Donwori pun meyakini Karin benar-benar mau dia nikahi. Namun, belakangan Donwori baru tahu bahwa Karin bersedia menikah karena dipaksa orang tuanya.

Asline areke wes nduwe pacar, tapi ambek bapake dipekso nerima aku (Aslinya anaknya sudah punya pacar, tetapi oleh ayahnya dipaksa menerima saya,” ujar Donwori dengan nada lesu di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, pertengahan pekan lalu.

Jalan cerita dalam pernikahan Donwori dan Karin pun sudah bisa ditebak. Rumah tangga mereka langsung berantakan

Rumah tangga pasangan suami istri (pasutri) Donwori dan Karin -bukan nama sebenarnya- yang baru seminggu langsung berantakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News