JPNN.com

Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya

Jumat, 30 Agustus 2019 – 11:11 WIB  Kecanduan Waria Sampai Sebegitunya - JPNN.com

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Ada kebiasaannya yang mengundang tanya.

Pria 34 tahun yang sudah beristri itu demen memuaskan syahwatnya dengan layanan waria. Meski cewek cantik berbodi aduhai tak kurang-kurang, Donwori memilih sesama lanang berpenampilan kemayu untuk pemuas syahwatnya.

Donwori juga secara terbuka memamerkan kesukaannya memperoleh kenikmatan dari waria. "Maine ngeten (permainannya begini, red),” ujar Donwori sembari mengacungkan dua jempolnya saat ditemui di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya pekan lalu.

Sejak bujang, Donwori sudah mengencani waria. Tak terhitung lagi jumlah waria yang dikencaninya.

Selain kenikmatan berahi, Donwori juga punya alasan lain. Donwori mengaku belum pernah dikecewakan waria.

Menurut Donwori, servis ala waria jauh lebih baik dibandingkan wanita mana pun. Dia mengaku makin greng jika sudah bersama waria.

"Ndeeeh, lek sing ngonokne waria, iso sampek metu ping loro (kalau yang melayani waria, bisa sampai keluar dua kali, red),“ katanya tanpa sungkan.

Karena itu Donwori sering keluyuran ke tempat-tempat waria berkumpul. Tak hanya itu, Donwori juga sering memboyong waria ke rumahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...