Pakai Peci dan Baju Batik, Hercules Hadiri Sidang Perdana

Pakai Peci dan Baju Batik, Hercules Hadiri Sidang Perdana
TERDAKWA - Hercules Rosario Marshal akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (30/5). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan pemerasan dan premanisme Hercules Rosario Marshal akhirnya mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis, (30/5). Hercules datang dikawal beberapa petugas kepolisian berpakaian preman. Ia langsung disambut para pendukungnya yang membantu kepolisian membukakan jalan menuju ruang tunggu tahanan.

Hercules datang dengan memakai kemeja batik warna biru dan sebuah peci berwarna perak kehijauan. Ia melambaikan tangannya pada para pengikut yang menyambutnya.

Tak ada kata-kata yang diucapnya kecuali melempar senyum dan melambaikan tangan.

Hercules ditangkap pada 8 Maret 2013 di Pertokoan Tjakra Multi Strategi, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Ia ditangkap bersama dengan 49 anak buahnya. Berdasarkan laporan masyarakat, Hercules dan kelompoknya dianggap sering meresahkan karena melakukan aktivitas premanisme di lokasi tersebut.

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan pemerasan dan premanisme Hercules Rosario Marshal akhirnya mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News