Pakai Rok Mini di Acara Resmi, Putri Presiden Dicap Tak Sopan

Pakai Rok Mini di Acara Resmi, Putri Presiden Dicap Tak Sopan
Dua putri Barack Obama, Sasha (kiri) dan Malia (kanan) dicap menunjukkan ekspresi wajah bosan dan tidak berpakaian dengan sopan dalam sebuah acara di Gedung Putih. Foto: bbc

jpnn.com - WASHINGTON - Sasha dan Malia, dua putri Presiden AS Barack Obama dicap kurang sopan saat menghadiri acara resmi perayaan Thanksgiving di Gedung Putih.

Selain kurang sopan, Sasha (13) dan Malia (16), juga sempat disebut tampil kurang berkelas dan cenderung menunjukkan sikap bosan, oleh Elizabeth Lauten, direktur komunikasi untuk anggota kongres Stephen Fincher. Lauten menyatakan hal tersebut di laman facebook-nya, namun kemudian segera dia hapus.

Dikutip dari situs BBC, Senin (1/12), setelah menyatakan kritikan pedas itu, Lauten meminta maaf karena kata-katanya yang mungkin membuat keluarga Obama tersinggung.

Ia mengomentari tentang rok mini yang dipakai oleh kedua putri Obama. Ia juga menuduh kedua remaja itu kelihatan bosan ketika mereka berdiri di samping Obama dalam acara pelepasan burung kalkun di Gedung Putih.

Saat sebagian besar komentator melaporkan dengan penuh humor tentang ekspresi wajah Malia, 16 tahun, dan Sasha, 13 tahun, sepanjang acara itu, Lauten menyampaikan komentarnya secara terus terang.

Postingannya berbunyi, "Dear Sasha and Malia, saya mengerti kalian kini berada di usia remaja yang sulit, tapi kalian bagian dari Keluarga Nomor Satu. Cobalah menunjukkan kelas sedikit. Paling tidak hormati peran yang kalian mainkan," tulis Lauten.

Lauten juga menilai Sasha dan Malia tidak memberikan contoh yang baik. "Berpakaian dengan terhormat, bukan seperti di bar," sebutnya. (adk/jpnn)


WASHINGTON - Sasha dan Malia, dua putri Presiden AS Barack Obama dicap kurang sopan saat menghadiri acara resmi perayaan Thanksgiving di Gedung Putih.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News