Pakaian Untuk Anak dari Sebastian Gunawan

Pakaian Untuk Anak dari Sebastian Gunawan
Pakaian Untuk Anak dari Sebastian Gunawan
JAKARTA - Perancang busana ternama di Indonesia, Sebastian Gunawan beserta istri menampilkan karya terbaiknya yakni desain untuk si buah hati di dalam salah satu rangkaian acara Jakarta Fashion Week (JFW)  09/10 di Pacific Place, Minggu (15/11).

Ketua Umum Jakarta Fashion Week, Svida Alisjahbana, mengatakan bahwa hari kedua ajang JFW ini memang dikhususkan untuk anak-anak. “Hari kedua ajang JFW 09/10 ini, akan diramaikan oleh dua event special untuk si kecil. Salah satunya aksi Sebastian bersama sang istri. Selanjutnya, kami juga akan mengadakan pemilihan cover model khusus si kecil di dalam Kids Model Search 2009,” jelasnya.

Sebelum menampilkan hasil desain untuk si kecil, Seba—sapaan akrabnya Sebastian Gunawan juga telah menampilkan 16 desain hasil rancangannya yang diperuntukkan  Sebagian besar rancangan karya Seba kali ini, dihiasi dengan nuansa warna hitam, sehingga terlihat lebih elegan.

Dikatakannya, ajang  JFW 09/10 ini diharapkan akan semakin besar dan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Inilah salah satu cara kami membawa fashion Indonesia supaya bisa lebih dicintai oleh publiknya sendiri,” imbuhnya.

JAKARTA - Perancang busana ternama di Indonesia, Sebastian Gunawan beserta istri menampilkan karya terbaiknya yakni desain untuk si buah hati di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News