Pakansari jadi Opsi Kandang Timnas untuk Semifinal AFF

Pakansari jadi Opsi Kandang Timnas untuk Semifinal AFF
Timnas saat latihan di Stadion Pakansari. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Opsi kandang ‎Timnas Indonesia untuk semifinal Piala AFF 2016 bertambah. Sebelumnya, Stadiona Manahan di dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung, kini bertambah Stadion Pakansari di Bogor.

Kepastian itu dilontarkan oleh Sekjen PSSI Ade Wellington ‎saat datang menjemput Timnas di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (26/11) siang. 

"Manahan Solo alternatif lain, itu opsi ketiga," katanya.

PSSI berharap, dua opsi yang diajukan, GBLA atau Pakansari bisa diterima oleh AFF sehingga Timnas bisa merasakan tampil di beberapa Stadion. Tak hanya di Solo, Sleman, atau di Jawa Timur.

"‎Kalau dua-duanya (GBLA dan Pakansari) lolos, tinggal menunggu. Tapi kami lihat semua aspeknya, aksesnya, stadion, lapangan, security," ungkapnya.

Menurut Ade, AFF akan segera ke Indonesia dan melakukan inspeksi stadion-stadion tersebut. Rencananya, paling lambat Senin (28/11) malam sudah ada kepastian.

"‎Pengumumannya (soal home Indonesia) Senin malam. Kalau bisa lebih cepat," tandasnya.

Dalam laga semifinal Piala AFF menggunakan format home and away. Sebagai runner up Grup A, Indonesia akan menggelar laga home terlebih dulu pada 3 Desember mendatang. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Opsi kandang ‎Timnas Indonesia untuk semifinal Piala AFF 2016 bertambah. Sebelumnya, Stadiona Manahan di dan Stadion Gelora Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News