JPNN.com

Pakar Spiritual Anggra Inezya Pastikan Ruben Onsu Tidak Melakukan Pesugihan

Rabu, 20 November 2019 – 16:35 WIB
Pakar Spiritual Anggra Inezya Pastikan Ruben Onsu Tidak Melakukan Pesugihan - JPNN.com
Pakar spiritual Anggra Inezya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (20/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pakar spiritual Anggra Inezya turut memberikan komentar terkait kabar restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan.

Lewat penglihatan batin, dia memastikan suami Sarwendah itu tidak melakukan hal yang dituduhkan oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan.

"Dia enggak melakukan pesugihan," kata Anggra Inezya ditemui JPNN di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (20/11).

Anggra Inezya menilai Ruben Onsu adalah pribadi yang sangat baik secara sikap dan perilaku. Sehingga dipastikan dirinya tidak punya niat melakukan pesugihan demi bisnis. "Dia orangnya baik. Telaten," ujarnya.

Lagi pula menurut Anggra Inezya, Ruben Onsu tidak terlalu percaya dengan hal berbau mistis. Apalagi untuk berniat melakukan pesugihan. "Dia orangnya percaya enggak percaya sama hal begituan," imbuh Anggra.

Diketahui, salah satu restoran milik Ruben Onsu dituding menggunakan pesugihan. Masalah tersebut bermula saat akun Hikmah Kehidupan mengupload video berisikan tudingan bahwa restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Video tersebut menyertakan momen Roy Kiyoshi atau Robby Purba sedang membahas perihal restoran yang melakukan pesugihan demi melariskan usaha.

Dalam video, Roy Kiyoshi hanya menyebut inisial restoran yang dimaksud yakni R, tanpa menyebutkan nama toko atau pun bisnis. Namun akun itu malah mencatut nama usaha bisnis milik Ruben Onsu.

Fitnah itu membuat Ruben Onsu dan keluarga merasa telah dicemarkan nama baiknya. Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu telah melaporkan akun Hikmah ke Polda Metro Jaya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo