JPNN.com

Paket Dijamin Sampai, JD.id Ajak Pelanggan Tetap di Rumah aja

Sabtu, 28 Maret 2020 – 16:43 WIB Paket Dijamin Sampai, JD.id Ajak Pelanggan Tetap di Rumah aja - JPNN.com
Petugas JDID mengecek kembali paketan sebelum dikirim ke pelanggan. Foto dok JDID

jpnn.com, JAKARTA - JD.id mendukung dan mempromosikan upaya pemerintah dalam meminimalkan penyebaran corona (COVID-19) dengan menganjurkan para pelanggan untuk tetap #DiRumahAja, sementara memastikan paket pesanan #DijaminSampai.

JD.id berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik, dipercaya, dan bisa diandalkan bagi seluruh pelanggan meskipun di tengah situasi penyebaran corona (COVID-19) di Indonesia. 

Hal ini dilakukan agar kegiatan berbelanja pelanggan bisa jadi lebih mudah, tanpa ada rasa resah.

Selain itu, JD.id juga melakukan berbagai tindakan pencegahan untuk memastikan kebersihan lingkungan kerja, stok barang, paket siap kirim, serta kesehatan dan keselamatan seluruh pegawai.

Berikut beberapa upaya yang dilakukan JD.id pada setiap aspek layanan, sebelum dan bahkan sesudah paket sampai ke tangan pelanggan, di antaranya:

1. Memastikan warehouse, drop point, dan pegawai yang bertugas selalu dalam kondisi bersih dan sehat.

2. Penambahan stok barang di warehouse secara berkala terlebih dalam hal pasokan makanan, produk kesehatan, dan obat-obatan, yang saat ini paling diminati dan dibutuhkan oleh masyarakat.

3. Mengecek dengan teliti setiap barang yang diterima dari supplier saat proses loading dan melakukan quality control secara rutin

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...