Paket Misterius Bikin Heboh

Paket Misterius Bikin Heboh
Paket Misterius Bikin Heboh
MATARAM--Teror bom yang terjadi di Jakarta membuat masyarakat kian waspada. Tiap kiriman yang dianggap bukan miliknya langsung ditolak. Seperti kejadian di kawasan Kekalik, di Jalan Dodokan 13 Nomor 4 Mataram, kediaman pengacara Burhanuddin, ada paket kiriman yang ditujukan kepada adiknya yang bernama Lukman.

Paket misterius yang menggegerkan ini dikirim melalui salah satu ekspedisi pengiriman barang sekitar pukul 11.00 Wita, pengirim bernama Rustu dari Jakarta. Penerima adalah Suci yang istri pemilik rumah ditujukan kepada Lukman. Saat itu Lukman tengah tidak berada di rumah. Saat Lukman pulang, dia merasa tidak mengenal siapa pengirim. ‘’Melihat kejadian yang ada di televisi, tentu saya merasa takut dan tidak mau membuka paket itu. Langsung saja melapor ke Polsek Mataram,’’ kata Lukman, kemarin siang.

Laporan ini langsung direspon aparat kepolisian, selain dari Polsek Mataram hadir juga Kasat Intel Polres Mataram AKP Yunus Junaidi yang mengecek keberadaan kiriman misterius. Karena jelas ekspedisi pengirim, polisi meminta pengirim segera kembali untuk mengecek barangnya. Dua pengantar barang dari ekspedisi Kasim dan Lanang pun kembali mengambil barang yang dikirim.

‘’Sebaiknya dibawa kembali, karena pemilik rumah merasa tidak mengenal,’’ kata AKP Yunus. Selanjutnya paket itu pun kembali dibawa oleh pengantar barang dari ekspedisi. Meski, pengirim barang ini pun sempat takut membawanya kembali. ‘’Awalnya sih tidak takut, tapi setelah ribut-ribut kok jadi takut,” ujar Kasim.

MATARAM--Teror bom yang terjadi di Jakarta membuat masyarakat kian waspada. Tiap kiriman yang dianggap bukan miliknya langsung ditolak. Seperti kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News