Paket 'Printer' untuk Wayan Koster

Paket 'Printer' untuk Wayan Koster
Lutfi Ardiansyah, sopir di Permai Grup saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin, Jumat (27/1) malam. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Persidangan atas M Nazaruddin di pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (27/1) malam menghadirkan seorang sopir bernama Lutfi Ardiansyah. Supir pribadi bagi mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis itu membeber tentang uang dari perusahaan Nazaruddin untuk anggota DPR RI, I Wayan Koster.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai Darmawati Ningsih, Lufhfi mengaku pernah disuruh Yulianis mengantar uang ke politisi PDI Perjuangan itu pada 5 Mei 2010. Total uang yang diserahkan dari Permai Grup ke Wayan Koster mencapai Rp 5 miliar.

Lutfi membeberkan, uang untuk Wayan Koster diberikan dalam dua kali penyerahan di hari yang sama. Untuk uang Rp 2 miliar yang diantar pagi hari, dibungkus dalam kardus printer.

Sebelum diserahkan ke Wayan Koster, Lutfie mengaku terlebih dulu mengirim pesan ke Mindo Rosilona Manulang, manajer marketing di PT Anak Negeri yang juga anak perusahaan Permai Grup.  "Saya kirim SMS ke Bu Rosa, ini titipannya mau dikasih ke siapa. Dijawab ke Wayan Koster di lantai enam (gedung DPR RI,red)" kata Lutfi.

JAKARTA - Persidangan atas M Nazaruddin di pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (27/1) malam menghadirkan seorang sopir bernama Lutfi Ardiansyah. Supir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News