Paket Wisata Yogyakarta Siap Dipromosikan Peserta Konferensi TEFL Asia

Paket Wisata Yogyakarta Siap Dipromosikan Peserta Konferensi TEFL Asia
Surfing di Pantai Ngandong, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Foto: dokumentasi Ngandong Surf

jpnn.com, YOGYAKARTA - Seluruh lini di Kementerian Pariwisata kompak mempersiapkan Konferensi TEFL Asia ke-15 dan TEFLIN ke-64 di Yogyakarta.

Divisi Promosi Wisata Pertemuan dan Konvensi Asdep Bisnis dan Pemerintah Kemenpar langsung tancap gas mempersiapkan segala hal menjelang Konferensi Internasional Pengajaran Bahasa Inggris TEFL Asia ke-15 dan Teflin ke-64 di kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 13-15 Juli 2017.

Utamanya, tawaran paket wisata. Kementerian Pariwisata memang tak ingn melewatkan begitu saja konferensi internasional itu.

Bayangkan, 1500 orang bakal masuk ke Kota Gudeg secara bersamaan. Setengahnya berasal dari mancanegara.

Ada Tiongkok, India, Israel, Jepang, Malaysia, Mongolia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Srilanka dan Vietnam.

Semua potensi wisata di destinasi liburan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama itu langsung dikupas habis.

"Kami ingin jadi tuan rumah yang terbaik, karena itu semua potensi wisaat Yogyakarta kami gali. Semuanya akan ditawarkan ke peserta konferensi," kata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata Esthy Reko Astuti.

Dua paket wisata langsung disiapkan untuk memanjakan MICE (meetings, incentives, conferences, and exhibitions) tourism itu.

Seluruh lini di Kementerian Pariwisata kompak mempersiapkan Konferensi TEFL Asia ke-15 dan TEFLIN ke-64 di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News