Pakuhaji Highland Tawarkan Villa Unik dengan Nuansa Lombok di Bandung

Pakuhaji Highland Tawarkan Villa Unik dengan Nuansa Lombok di Bandung
Desain desa wisata Pakuhaji Highland. Foto: dok PH

jpnn.com, BANDUNG - Bandung Barat tidak hanya memiliki Lembang sebagai kota wisata, ada kawasan yang lebih strategis dan sedang berkembang pesat saat ini yaitu Pakuhaji Highland.

Pakuhaji adalah desa wisata yang sangat dekat dengan pusat pemerintahan Bandung Barat, kawasan wisata alam, dan stasiun kereta cepat Bandung -Jakarta.

Kawasan ini digadang-gadang akan cepat berkembang melebihi Dago dan Lembang karena potensi wisata, akses, dan letaknya yang sangat strategis dengan banyak potensi yang bisa dikembangkan.

Ini peluang bagi yang ingin memiliki investasi berkali lipat di Bandung.

Pakuhaji Highland, kawasan villa nuansa Lombok ini menjadi yang pertama di Bandung dengan city view terbaik.

Pakuhaji Highland adalah Project Masterpiece dari Developer Kreasi Land yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun membangun Bandung.

"Tidak heran, pada saat pandemi tahap 1 dan tahap 2 sebanyak 60 unit telah sold out dalam waktu empat bulan karena konsep Villa Resort yang memberikan double income bagi para pemilik unitnya," ujar Hafizh Bakri, CEO Kreasi Land.

Pakuhaji Highland berada di lahan seluas 2,4 Ha yang memiliki fasilitas superlengkap seperti wedding venue, kolam rendam air hangat, cafe and resto, masjid dan fasilitas wisata lainnya yang terintergrasi.

Pakuhaji Highland, kawasan villa nuansa Lombok ini menjadi yang pertama di Bandung dengan city view terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News