Rajiv: Rekam Jejak Anies-Muhaimin Jelas

Rajiv: Rekam Jejak Anies-Muhaimin Jelas
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat Rajiv mengomentari pemasangan baliho PDIP di lokasi acara Anies Baswedan di Kabupaten Bandung Barat. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Kampanye Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 partai NasDem, Rajiv disambut antusias oleh warga masyarakat di Kabupaten Bandung Barat. Rabu (31/1).

Adapun titik lokasi yang menjadi kampanye caleg DPR RI nomor urut 5 ini diantaranya di wilayah Desa Jayamekar, Desa Ciptagumati, Desa Cikalong, Desa Rende dan Desa Margalaksana yang berada di Kecamatan Cikalong Wetan, Kecamatan Padalarang dan Kecamatan Cipeundeuy.

Di H-13 pencoblosan Pemilu 2024 yang jatuh pada 14 Februari 2024. Rajiv kembali mendengarkan keluhan masyarakat terkait mahalnya harga kebutuhan pokok (sembako).

"Tadi kita dengar bersama kan, warga disini mengeluhkan mahalnya harga sembako," kata Rajiv seusai kampanye di Desa Cikalong, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.

Tak hanya itu, warga masyarakat juga baru merasakan didatangi langsung calon wakil rakyat selama Pemilu 2024.

Di mana sebelumnya belum pernah ada caleg yang terjun langsung mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Mereka antusias sekali dan tadi juga ada yang bilang baru kali ini ada calon anggota DPR RI yang mau mendengarkan keluhan masyarakat," ujarnya.

"Makanya tadi kami sampaikan kalau ingin perubahan, pilih pemimpin yang telah jelas rekam jejaknya," sambungnya.

Rajiv pun tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk memilih capres nomor urut 01 Anies Baswedan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News