Palacio Buka Peluang Debut Kontra Sassuolo

Palacio Buka Peluang Debut Kontra Sassuolo
Rodrigo Palacio. Foto: Inter.It

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bisa lebih percaya diri ketika berjibaku kontra Sassuolo pada laga kedua Serie A pekan mendatang. Pasalnya, Inter sudah bisa menurunkan bomber andalan Rodrigo Palacio.

Sebelumnya, bomber asal Argentina itu harus absen beberapa pekan karena dihantam cedera engkel. Palacio juga harus absen ketika Inter menjalani babak kualifikasi Liga Europa.

Hadirnya Palacio bisa menjadi suntikan besar bagi tim berjuluk I Nerazzurri. Sebelumnya, Inter hanya mengandalkan Mauro Icardi ketika ditahan imbang Torino dengan skor 0-0 pada pekan pertama lalu.

Bagi pelatih Inter, Walter Mazzarri, kehadiran Palacio tentu membuatnya tersenyum gembira. Pasalnya, Mazzarri memang tengah berambisi membawa Inter menemukan nama besarnya kembali.

"Siklus baru sudah dimulai. Tidak ada yang menyangkal kami bermain dengan empat pemain muda. Proyek yang kami kerjakan terus berjalan di trek yang diinginkan," terang Mazzarri di laman Goal, Minggu (7/9). (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan bisa lebih percaya diri ketika berjibaku kontra Sassuolo pada laga kedua Serie A pekan mendatang. Pasalnya, Inter sudah bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News