Paling Berkesan di Valencia, Tertekan di Racing

Paling Berkesan di Valencia, Tertekan di Racing
Paling Berkesan di Valencia, Tertekan di Racing
Berakhir sudah petualangan Roberto Fabian Ayala di lapangan hijau. Setelah 19 tahun berkarir, dia memutuskan pensiun pada usianya yang sudah mencapai 37 tahun.

HANYA Javier Zanetti yang memiliki catatan caps di timnas Argentina lebih banyak dibandingkan Roberto Ayala. Dia memang memiliki karir yang panjang bersama Albiceleste, julukan Argentina. Ayala mencatat caps 115 laga selama 13 tahun.

Bersama Argentina, Ayala bermain di dua Piala Dunia. Pada Piala Dunia 1998 di mana mereka menembus perempat final sebelum kalah dari Belanda 2-1 dan Piala Dunia 2006 di mana mereka tersisih di perempat final dari tuan rumah Jerman.

Dia juga masuk dalam skuad Argentina yang terjun di Piala Dunia 2002, tapi tidak pernah dimainkan karena cedera yang dialaminya ketika menjalani laga pemanasan. Kiprah terakhirnya di even internasional adalah pada final Copa America 2007.

Berakhir sudah petualangan Roberto Fabian Ayala di lapangan hijau. Setelah 19 tahun berkarir, dia memutuskan pensiun pada usianya yang sudah mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News