PalmCo Regional 1 Beri Apresiasi Kinerja Karyawan Lewat MVP Award 2023

PalmCo Regional 1 Beri Apresiasi Kinerja Karyawan Lewat MVP Award 2023
Manajemen PalmCo Regional 1 memberikan apresiasi kepada karyawan pimpinan dan kebun/unit, yang dianggap telah memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan. Foto dok PalmCo Regional 1

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PalmCo Regional 1 memberikan apresiasi kepada karyawan pimpinan dan kebun/unit, yang dianggap telah memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Apresiasi tersebut diberikan melalui Most Valuable Planters (MVP) Award 2023 di lapangan kantor PTPN IV Regional 1 Medan, pada Rabu (7/2).

“Harapannya dapat meningkatkan motivasi seluruh karyawan khususnya para pimpinan sebagai perpanjangan tangan manajemen dalam pencapaian target perusahaan agar kinerja PTPN IV Regional 1 dan PalmCo terus tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik di 2024," ujar Ketua panitia, Yudi Cahyadi.

Pada 2023 diberikan 31 kategori penghargaan untuk individu terbaik untuk juara I, II dan III tingkat regional di antaranya asisten afdeling terbaik, asisten personalia kebun terbaik, asisten tata usaha terbaik, asisten teknik terbaik, asisten quality assurance terbaik dan asisten pengolahan terbaik.

Sepuluh penghargaan unit terbaik juga diberikan untuk kebun dan PKS untuk juara I, II, III dan PPK terbaik, kebun dengan produktivitas kelapa sawit dan karet tertinggi, PKS dengan pencapaian rendemen tertinggi serta penghargaan bagi tiga tim pemenang diamond dan platinum pada ajang Temu Karya Mutu Produktivitas Nasional (TKMPN) 2023.

“Most Valuable Planters Award adalah event bergensi dan menjadi bukti nyata perusahaan sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan karyawan, unit dan kebun di 2023,” ucap Suhendri selaku Direktur SDM dan TI Head Office PalmCo Regional 1.

Christian Orchard, Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PalmCo Regional 1 Medan menambahkan pemberian penghargaan MVP Award 2023 ini sebenarnya bukan hanya mempertimbangkan kinerja internal dari karyawan atau kebun dan unit semata.

"Namun aspek peran dari karyawan dan unit/kebun tersebut dalam kaitannya menerapkan prinsip Environmental Sustanaibility and Governance (ESG), tata kelola lingkungan, sosial dan Perusahaan sehingga ke depannya menjadi trigger untuk meningkatkan kompetensi karyawan untuk added value bagi perusahaan," serunya.(chi/jpnn)

Pemberian penghargaan MVP Award 2023 ini sebenarnya bukan hanya mempertimbangkan kinerja internal dari karyawan atau kebun dan unit semata.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News