PAM Jaya Gandeng Pamobvit Polda Metro untuk Mengamankan Pelayanan Operasional

PAM Jaya Gandeng Pamobvit Polda Metro untuk Mengamankan Pelayanan Operasional
Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin dan Direktur Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yandri Irsan di Kantor Pusat PAM JAYA, Pejompongan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12). Foto: dokumentasi PAM Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan daerah DKI Jakarta, PAM Jaya menggandeng Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya (PMJ) guna pengamanan operasional pada 2023.

Komitmen itu disepakati oleh Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin dan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) PMJ Kombes Yandri Irsan di Kantor Pusat PAM Jaya, Pejompongan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12).

Kombes Yandri mengatakan pihaknya siap mendukung penuh operasional yang dilakukan BUMD itu pada 1 Februari 2023 dari sisi pengamanan objek vital.

"Pelayanan langsung oleh PAM Jaya merupakan hal yang harus kami dukung penuh agar dapat berjalan normal dan tanpa gangguan,” ucap Yandri dalam keterangannya.

Menurut dia, perlindungan ini dilakukan terhadap aset-aset vital milik PAM Jaya, personel yang melakukan kegiatan di lapangan, serta menertibkan pencurian air.

"Pengamanan pada fasilitas seperti sarana pengelolaan air bersih dan pipa distribusi merupakan salah satu tupoksi dari Pamobvit, sebab menyangkut hajat hidup orang banyak," ujar dia.

Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin menuturkan dukungan dari Pamobvit Polda Metro Jaya sangat diperlukan untuk memastikan tidak ada gangguan terhadap sistem pelayanan.

“Dukungan ini membuat kami makin optimistis dalam melakukan pelayanan langsung air minum perpipaan di DKI Jakarta,” tuturnya.

PAM Jaya menggandeng Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Metro Jaya untuk mengamankan operasional pada 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News