PAM Jaya Gandeng Kodam Jaya untuk Kawal Operasional Pelayanan Mulai Februari 2023

PAM Jaya Gandeng Kodam Jaya untuk Kawal Operasional Pelayanan Mulai Februari 2023
Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin bersama, Direktur Pelayanan PAM Jaya Syahrul Hasan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar, dan Sekretaris Perusahaan PAM Jaya Yudi Irawan saat foto bersama di Kodam Jaya, Jakarta Timur pada Senin (19/12). Foto: dokumentasi PAM Jaya

jpnn.com, JAKARTA - PAM Jaya meminta bantuan Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) untuk mendukung pengamanan operasional pelayanan mulai 2 Februari 2023.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan air minum perpipaan berjalan normal tanpa gangguan.

Dukungan ini disampaikan saat Direktur Utama PAM JAYA saat bersilaturahmi dengan Pangdam Mayjen Untung Budiharto di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (19/12).

Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin mengatakan pihaknya membutuhkan dukungan Kodam Jaya untuk memastikan pelayanan langsung berjalan lancar, khususnya dari sisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami akan pastikan pelayanan dari berbagai sisi tidak akan terganggu. Maka, persiapan dan penyiapan dari berbagai sisi telah kami lakukan, termasuk dari sisi pengamanan dengan dukungan dari Kodam Jaya,” ujar Arief dalam keterangannya.

Menurut Arief, dukungan Kodam Jaya menambah keyakinan bahwa negara hadir untuk mewujudkan kedaulatan air bagi seluruh warga Jakarta.

“Alhamdulillah dukungan ini akan menjadi penguatan dalam PAM JAYA memberikan kedaulatan air bagi warga Jakarta,” kata dia.

Dukungan ini, lanjut Arief, bisa membantu target Pemprov DKI Jakarta dalam mencapai 100 persen cakupan pelayanan air minum perpipaan pada 2030.

PAM Jaya meminta bantuan Kodam Jaya untuk mendukung pengamanan operasional pelayanan mulai 2 Februari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News