Paman Korban Yakin Polisi Salah Sasaran

Paman Korban Yakin Polisi Salah Sasaran
Markas Polisi Sektor (Mapolsek) sementara Muara Rupit dibakar massa, Selasa (2/7) pukul 17.00 WIB. Foto: LINGGAU POS/JPNN
MURATARA - Amrul (35), warga Jalan Pembangunan Kelurahan Margamulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Muratara, Sumatera Selatan meyakini polisi salah sasaran. Paman korban, Herlika alias Heri (19) yang ditembak mati aparat di sebuah kawasan perkebunan karet di Muratara mengaku keponakannya adalah anak yang terdidik.

"Petugas itu salah sasaran. Tidak mungkin Heri ini sering melakukan tindak perampokan, saya kenal sekali kalau Heri itu anak yang baik," kata Amrul kepada Sumatera Ekspres (JPNN Group), Selasa (2/7).

Heri tewas setelah timah panas polisi menembus dadanya dalam sebuah penggerebekan. Versi Polisi, Heri merupakan target operasi (TO) dengan tindakan kriminal perampokan.

Saat itu, Heri bersama kakaknya Syaipul yang juga merupakan TO. Namun, Syaipul berhasil melarikan diri sementara Heri dilumpukan dengan senjata api.

MURATARA - Amrul (35), warga Jalan Pembangunan Kelurahan Margamulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Muratara, Sumatera Selatan meyakini polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News