Pamela Anderson Luncurkan Koleksi Lingerie Seksi

Pamela Anderson Luncurkan Koleksi Lingerie Seksi
Pamela Anderson memamerkan salah satu koleksi lingerie-nya. Foto: Boldsky

jpnn.com, CALIFORNIA - Entah sampai kapan Pamela Anderson bakal identik dengan kata seksi. Yang jelas, di usia setengah abad, bekas bintang serial Baywatch itu masih pantas menjadi model lingeri.

Dia menjadi wajah dan duta label lingerie ‘Pamela Loves Coo de Mer’, yang merupakan merek pakaian tidur miliknya sendiri. Perempuan berdada besar itu masih tetap percaya diri dalam setiap posenya. Koleksi terbarunya sudah diluncukan akhir Desember 2017 lalu.

Untuk membantu promosi, Pamela melakukan sesi foto dengan berbagai gaya dan koleksi lingerie super seksi yang membuat siapapun terpana.

Dilansir dari Boldsky, Minggu (7/1), Pamela tak terlihat seperti wanita yang sudah berusia setengah abad. Justru terlihat seperti gadis 16 tahun! yuk, cek koleksinya.

The Eternal Diva

Koleksi look kali ini menampilkan Pamela dalam koleksi terbarunya. Konsepnya, Pamela memakai lingerie warna hitam tanpa tali yang membuatnya semakin menarik. Tak hanya seksi, Pamela juga terlihat cantik.

The Bombshell

Pamela menggunakan bikini two-piece bunga-bunga dengan konsep model vintage pose dan bergaya sensual. Terlihat semakin seksi dengan kain satin sebagai background. Ditambah dengan riasan wajah menggoda menyesuaikan bikini yang dipakainya.

Entah sampai kapan Pamela Anderson bakal identik dengan kata seksi. Yang jelas, di usia setengah abad, eks bintang Baywatch itu masih pantas jadi model lingerie

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News