JPNN.com

Pamen Polri Ditemukan Tanpa Busana di Kamar Hotel

Sabtu, 26 Mei 2018 – 03:59 WIB Pamen Polri Ditemukan Tanpa Busana di Kamar Hotel - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Penghuni Hotel Relasi, Kompleks Ilir Barat Permai (IBP), Palembang, Sumsel, mendadak heboh, Jumat (25/5) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pasalnya seorang anggota polisi Kompol Djoko Sumarjono, 54, ditemukan tak bernyawa dalam kamar. Kondisi perwira menengah (pamen) Polri itu tanpa menggunakan busana saat ditemukan room boy hotel.

Dia berdinas di Polres Prabumulih, menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren). Rumahnya di Palembang, Jl Kapten Abdullah, RT 30, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju. Korban datang dan check in di hotel tersebut, Kamis (24/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut pegawai Hotel Relasi, Dika, tamu tersebut menginap di kamar nomor 12 lantai 2. Sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (25/5), petugas room boy shift malam membawakan santap sahur ke kamar korban. “Sudah diketuk tiga kali, tapi tidak ada sahutan dari dalam. Berarti tidak sahur, makan sahur dicancel,” jelasnya.

Makanan sahur diganti jadi menu sarapan pagi, karena diasumsikan tidak berpuasa karena tidak sahur. Breakfast diantarkan sekitar pukul 06.30 WIB, tapi ketukan tiga kali di pintu kamar kembali tidak mendapat sahutan dari dalam. Muncul kecurigaan petugas room boy, sehingga memanggil rekan kerja lainnya untuk mencari tahu.

Mereka mengambil kunci serep, hendak membuka pintu kamar nomor 12 tersebut. ”Tahunya pintu kamar tidak terkunci. Waktu diperiksa ke dalam kamar, korban sudah tertelungkup di depan pintu kamar mandi, tanpa busana," beber Dika. Selanjutnya pihak hotel menghubungi polisi. ”Bapak itu sering nginep di hotel ini," tambahnya.

Petugas dari Polsekta IB I dan Polresta Palembang datang, melakukan Olah TKP kemudian membawa jenazah almarhum ke RS Bhayangkara Palembang. Mas Djoko (sapaan akrab Djoko Sumarjono) bukan orang baru di Palembang. Dia pernah menjabat Kapolsek Gandus, Kapolsek SU II, KP3 Boom Baru, dan Kanit P3D Poltabes Palembang,

Kapolsekta IB I, Kompol Masnoni, mengatakan saat pihaknya melakukan Olah TKP, ditemukan kartu tanda anggota (KTA) Polri dalam dompet korban. Menjabat Kabag Ren di Polres Prabumulih. “Kalau ada tugas di Polda, korban juga kadang menginap di hotel tersebut," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi