Pamen Polri Tersangka Pembunuh Istri Ditahan di Polda Kepri

Pamen Polri Tersangka Pembunuh Istri Ditahan di Polda Kepri
Pamen Polri Tersangka Pembunuh Istri Ditahan di Polda Kepri
BATAM - Setelah dua minggu mendekam di Rutan Bareskrim Mabes Polri, akhirnya AKBP Mindo Tampubolon yang disangka menjadi otak pembunuh istrinya, Putri Mega Umboh, dipindahkan ke Rutan Mapolda Kepri, Kamis (5/1) kemarin. Pemindahan itu karena berkas perkara Mindo sudah dinyatakan lengkap atau P21.

Mindo tiba di bandara Hang Nadim Batam, pukul 11.00 WIB menumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 537. Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri ini dijemput di pesawat oleh Wakil Direskrim Polda Kepri AKBP Wiarso.

Begitu pintu pesawat dibuka, Mindo yang mengenakan kemeja panjang biru muda, tampak menuruni tangga pesawat diapit Kabid Propam AKBP Nanang Avianto yang memimpin langsung penjemputan Mindo ke Mabes Polri. Ia ditemani lima anak buahnya.

Selain itu, Mindo juga didampingi pengacaranya, Lindung Sihombing dan Gloria Tamba.  Tangannya tak diborgol. Namun wajahnya sedikit pucat dan terlihat lebih kurus. Matanya cekung.

BATAM - Setelah dua minggu mendekam di Rutan Bareskrim Mabes Polri, akhirnya AKBP Mindo Tampubolon yang disangka menjadi otak pembunuh istrinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News