JPNN.com

Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Rabu, 21 Agustus 2019 – 14:27 WIB Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Vanessa Angel tampaknya sudah tak lagi baper (terbawa perasaan) dengan komentar nyinyir warganet. Terbukti, dia kerap membalas hujatan warganet. Seperti yang dilakukan Vanessa Angel, baru-baru ini.

Berawal saat pesohor kelahiran 21 Desember 1991 itu mengunggah foto bersepeda di akun Instagram pribadinya. Ada dua foto yang diposting Vanessa Angel. Foto pertama diambil dari arah samping.

BACA JUGA: Vanessa Angel Bantah Dipacari Pengacaranya

Sedangkan foto satunya lagi diambil cukup dekat dari arah depan hingga memperlihatkan belahan dadanya. “Keliling komplek nyari diskon 17-an,” tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto.

Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition
Unggahan Vanessa Angel di Instagram.

Salah satu warganet melontarkan kalimat pedasnya pada perempuan yang sempat tersandung kasus prostitusi online. “Vanessa sudah enggak ada harga dirinya,” tulis pemilik akun @fatihgalih.

BACA JUGA: Sempat Mau Bunuh Diri, Vanessa Angel: Semua Orang Meninggalkan Aku

Vanessa pun lantas menjawab tulisan warganet itu. “Iya, aku limited edition soalnya,” balas mantan kekasih Ruben Onsu itu santai.

Ini bukan pertama kalinya bagi Vanessa Angel dikritik karena busana yang dipakai memperlihatkan belahan dada. Hal yang sama juga sempat terjadi saat ia tengah plesiran ke Ubud, Bali. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...