JPNN.com

Pamer di Facebook Usai Beraksi, Begal Sadis Ini Akhirnya Diciduk Polisi

Jumat, 14 Februari 2020 – 23:07 WIB Pamer di Facebook Usai Beraksi, Begal Sadis Ini Akhirnya Diciduk Polisi - JPNN.com
Jajaran Polsek Indralaya mengamankan dua pelaku begal yang kerap meresahkan warga setempat, Kamis. Foto: sumeks.co

jpnn.com, INDRALAYA - Dua pelaku begal yang kerab meresahkan warga Indralaya, Sumatera Selatan, akhirnya dibekuk polisi, Kamis (13/2). Saat ditangkap, satu di antara kedua pelaku kedapatan mengantongi sebuah jimat.

Pelaku tersebut adalah Ardiansyah, 22, warga Dusun II, Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, dan Yatri, masih di bawah umur.

Korbannya bernama M Rio, 19, dan teman dekatnya, warga Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara.

Kejadiannya, 19 Juli 2019 lalu di kawasan Masjid Perkantoran Tanjung Senai, pelaku berjumlah empat orang, dua di antaranya Ardiansyah dan Yatri.

Dalam kejadi itu korban dipaksa menyerahkan dua ponsel miliknya, yaitu Oppo A37 dan Oppo Neo-7. Kedua korban akhirnya melaporkan kasusnya ke Polsek Indralaya.

Uniknya, penangkapan pelaku bermula dari media sosial. Saat itu, salah seorang tersangka yakni Yatri tengah memajang foto pada akun facebooknya sambil bergaya memegang senjata tajam.

“Dari foto ini kami croscek kepada korban dan korban membenarkan bahwa foto itu adalah pelaku,’’ ungkap Kapolsek Indralaya, AKP Helmi Ardiansyah SH MH sebagaimana dilansir sumeks.co hari ini.

Petugas akhirnya berhasil menangkap Yatri. Dari ‘nyanyian’ Yatri petugas berhasil menangkap Ardiansyah di Desa Sejaro Sakti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...