Pamer Foto Nyaris Bugil, Dewi Sanca Banjir Hujatan

Pamer Foto Nyaris Bugil, Dewi Sanca Banjir Hujatan
Dewi Sanca. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Sanca kembali banjir hujatan warganet. Bukan soal kabar dia dihamili sang kekasih lalu keguguran, tetapi karena posenya yang nyaris bugil.

Dewi Sanca tampaknya sengaja memancing komentar warganet. Buktinya, dia sengaja mengunggah foto yang memperlihatkan aurat di akun Instagram pribadinya.

Pada foto itu, Dewi Sanca terlihat seperti tidak mengenakan bra. Dalam penerangan yang minim, terlihat Dewi Sanca menutupi payudaranya.

"Gelap Aja Dulu...Besok Baru Yang Terang Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!.....," tulis Dewi Sanca sebagai keterangan foto yang diunggah Rabu (14/11).

Pamer Foto Nyaris Bugil, Dewi Sanca Banjir Hujatan
Unggahan Dewi Sanca yang kontroversi.

Alhasil, unggahan itu pun berhasil mengundang komentar nyinyir dari warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar bernada negatif dan menganggap tindakannya itu berlebihan.

"Hadeeh . Org klo udh jarang nongol d tv apa jg d lakuin yaaa .. yaa dgn cara bgini kli dy bs dpt tawaran," tulis akun dessy_alzarzawie

"Sengaja dia mancing2 netizen biar di hujat. Biar masuk ke lambe2an. Wkwkwkk segitunya amat cari sensasi murahan," sambung akun oqiie_mayuko.

Pedangdut Dewi Sanca kembali berulah dengan mengunggah foto dirinya yang nyaris bugil di akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News