Pamer Skill Aduhai, Neymar Malah Dikecam Pelatih Barca

Pamer Skill Aduhai, Neymar Malah Dikecam Pelatih Barca
afp

jpnn.com - BARCELONA- Aksi menawan yang ditunjukkan Neymar saat Barcelona menekuk Athletic Bilbao pada final Copa Del Rey panen kecaman. Sialnya, kecaman tersebut juga datang dari internal Barcelona.

Pelatih Barcelona Luis Enrique terlihat tak suka dengan aksi mengesankan yang dipamerkan Neymar. Menurut Enrique, mantan bintang Santos tersebut tak paham dengan kultur Spanyol.

“Di Spanyol, hal seperti itu tidak baik. Jika saya merupakan pemain Bilbao, saya juga aka bersikap yang sama atau malah lebih buruk lagi,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman ESPN.

Sebagaimana diketahui, Neymar melakukan aksi kelas tinggi saat mencoba melewati Unai Bustinza. Saat itu, Neymar mencoba mengapit bola dengan tungkai, lalu mengangkatnya melewati kepala Bustinza. Meski tak berjalan mulus, aksi menawan Neymar ternyata membuat Bustinza keki.

“Namun, kami harus sadar bahwa hal tersebut sangat normal di Brasil. Kami akan mencoba membuatnya mengerti,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Aksi menawan yang ditunjukkan Neymar saat Barcelona menekuk Athletic Bilbao pada final Copa Del Rey panen kecaman. Sialnya, kecaman tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News