Bomber Incaran Chelsea, MU dan Arsenal Minta Gaji Selangit

Bomber Incaran Chelsea, MU dan Arsenal Minta Gaji Selangit
AFP

jpnn.com - LONDON- Christian Benteke kini berani jemawa. Bomber Aston Villa tersebut sudah pasang tarif untuk tim yang ingin merekrutnya. Laman Daily Star menulis, Benteke meminta gaji 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 2,8 miliar per pekan (Poundsterling= Rp 19.000).

Jumlah itu meningkat pesat dibandingkan gaji yang diterima Benteke di Villa. Saat ini, bomber asal Belgia tersebut hanya mendapatkan gaji sebesar 60 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar per pekan.

Selain itu, tim-tim yang ingin mendatangkan Benteke juga harus mengeluarkan biaya besar. Pasalnya, Villa hanya mau melepas Benteke dengan harga 32,5 juta Poundsterling atau di kisaran Rp 617 miliar.

Lalu, siapa yang berniat mendatangkan Benteke pada bursa transfer musim panas nanti? Hingga kini, ada tiga tim yang dikabarkan ngebet mendapatkan tanda tangan Benteke.

Mereka ialah Chelsea, Arsenal dan Manchester United. Tapi, Liverpool juga disebut-sebut ingin menggunakan jasa bomber berusia 24 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON- Christian Benteke kini berani jemawa. Bomber Aston Villa tersebut sudah pasang tarif untuk tim yang ingin merekrutnya. Laman Daily Star menulis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News