Meski Gagal Total, Mancini 100 Persen Bertahan

Meski Gagal Total, Mancini 100 Persen Bertahan
afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini sangat percaya diri dengan masa depannya di Inter Milan. Mancini yakin bakal dipertahankan manajemen tim berjuluk I Nerazzurri tersebut musim mendatang.

Padahal, pelatih berjuluk Mancio itu gagal total musim ini. Mancini tak memberikan satupun trofi untuk Inter. Selain itu, Mancini juga gagal meloloskan Inter ke Liga Champions.

“Saya 100 persen bertahan di Inter. Musim ini memalukan karena kami tak punya kesempatan lagi untuk naik di klasemen,” terang Mancini sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Mancini juga menyambut baik rencana Inter memperkuat tim untuk menyambut musim baru. Kehadiran pemain bidikan seperti Yaya Toure, Mehdi Benatia dan Felipe Melo diyakini akan membuat Inter makin tangguh.

“Bursa transfer sangat penting. Kami semua ingin memperkuat tim dan itu adalah hal yang penting. Saya pikir, Presiden Inter juga akan melakukan segala cara untuk mengembalikan Inter ke papas atas,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN- Roberto Mancini sangat percaya diri dengan masa depannya di Inter Milan. Mancini yakin bakal dipertahankan manajemen tim berjuluk I Nerazzurri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News