Ingin Gabung Chelsea, Eks Bomber Mandul MU Terkendala Gaji

Ingin Gabung Chelsea, Eks Bomber Mandul MU Terkendala Gaji
afp

jpnn.com - LONDON- Keinginan Radamel Falcao bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang bisa saja batal. Pasalnya, gaji bomber berjuluk Si Macan itu kelewat tinggi.

Laman Sky Sports menulis, penyerang asal Kolombia tersebut saat ini mendapatkan gaji sebesar 250 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 4,7 miliar per pekan (Poundsterling= Rp 19.000).

Bagi Chelsea, nominal tersebut tentu sangat besar jika menilik sumbangsih yang ditunjukkan Falcao di MU. Musim lalu, Falcao hanya bisa menyumbangkan empat gol dalam 29 pertandingan.

Kans Falcao merapat ke Stamford Bridge terbuka jika mau menurunkan gajinya. Masalahnya, Falcao belum tentu mau melakukannya. Padahal, pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah membuka peluang merekrut dua atau tiga pemain baru.

Di sisi lain, Falcao juga diuntungkan karena berada di bawah agen yang sama dengan Mourinho. Jika benar-benar bergabung, Falcao akan menjadi suksesor Didier Drogba yang memutuskan hengkang. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Keinginan Radamel Falcao bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang bisa saja batal. Pasalnya, gaji bomber berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News