Trio MSN Patahkan Rekor Gol Trisula Maut Madrid

Trio MSN Patahkan Rekor Gol Trisula Maut Madrid
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona memetik kemenangan ganda setelah menjuarai Copa Del Rey 2014/2015. Bukan hanya merebut trofi kedua musim ini, Barcelona juga sukses mempermalukan Real Madrid.

Itu terjadi setelah Lionel Messi dan Neymar berhasil mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao. Tiga gol itu membuat trio Messi, Luis Suarez dan Neymar sukses mencetak 120 gol sepanjang musim ini.

Catatan itu membuat trio MSN berhasil mematahkan rekor milik trisula Madrid Cristiano Ronaldo, Karim Benzem dan Gonzalo Higuain yang tercipta pada musim 2011/2012 silam. Saat itu, ketiganya mencetak 118 gol semusim.

Catatan itu juga membuat MSN sukses mematahkan rekor trio legendaris Barcelona lainnya. Yakni, Messi, Samuel Eto’o dan Thierry Henry yang mencetak 100 gol pada 2008/2009 silam.

Catatan trio MSN musim ini memang sangat menakutkan. Messi sudah mencetak 58 gol di semua ajang musim ini. Sementara, Neymar dan Suarez masing-masing mengemas 38 serta 24 gol. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona memetik kemenangan ganda setelah menjuarai Copa Del Rey 2014/2015. Bukan hanya merebut trofi kedua musim ini, Barcelona juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News