Tak Beri MU Trofi, Rooney Sebut Van Gaal Pelatih Hebat

Tak Beri MU Trofi, Rooney Sebut Van Gaal Pelatih Hebat
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal memang tak bisa memberikan satupun trofi juara pada Manchester United musim ini. Selain itu, Van Gaal juga hanya membawa MU finish di posisi keempat klasemen akhir.

Namun, hal itu tak membuat Wayne Rooney ragu melontarkan pujian untuk Van Gaal. Bagi Rooney, pria asal Belanda tersebut tetap merupakan pelatih jempolan di dunia.

“Hasil membuktikan dia adalah pelatih top. Sejak datang, dia memang sudah fantastis. Sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengannya,” terang Rooney di laman Sky Sports.

Meski gagal memberikan gelar juara, catatan Van Gaal pada musim pertama memang cukup bagus. Setidaknya jika dibandingkan era David Moyes yang hanya mengantar MU duduk di posisi ketujuh.

“Pelatih datang dengan ide baru, cara bermain yang baru serta latihan yang baru. Harus diakui, kami mengalami kesulitan pada awal musim,” tegas bomber berjuluk Wazza itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Louis Van Gaal memang tak bisa memberikan satupun trofi juara pada Manchester United musim ini. Selain itu, Van Gaal juga hanya membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News