Allegri Minta Pogba tak Banyak Gaya

Allegri Minta Pogba tak Banyak Gaya
afp

jpnn.com - TURIN- Massimiliano Allegri melontarkan kritikan pada gelandang muda Juventus, Paul Pogba. Allegri berharap Pogba tak banyak gaya ketika berada di tengah lapangan.

Kritikan itu dilontarkan setelah Juventus ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 2-2 pada laga terakhir Serie A 2014/2015 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (31/5) WIB.

“Dia sangat berbakat. Namun, jika dia kehilangan konsentrasi, dia bisa melakukan kesalahan. Ini bagian dari perkembangannya. Dia harus menghentikan gaya di tengah,” terang Allegri di laman Sky Italia.

Allegri juga membicarakan hasil imbang yang diraih anak asuhnya. Menurut mantan pelatih AC Milan tersebut, Pogba dkk beberapa kali melakukan kesalahan fatal di dalam lapangan.

“Kami menunjukkan hal yang bagus pada babak pertama. Namun, kami juga melakukan kesalahan dan tidak benar-benar berkonsentrasi. Hasil imbang sudah bagus,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN- Massimiliano Allegri melontarkan kritikan pada gelandang muda Juventus, Paul Pogba. Allegri berharap Pogba tak banyak gaya ketika berada di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News