Neymar tak Akan Berhenti Bikin Lawan Keki

Neymar tak Akan Berhenti Bikin Lawan Keki
afp

jpnn.com - BARCELONA- Bintang muda Barcelona, Neymar tak akan berhenti membuat semua lawan keki. Caranya ialah dengan terus menunjukkan skill menawan di setiap laga yang dijalaninya.

Padahal, aksi Neymar kerap membuat lawan emosi. Terbaru, Neymar menjadi sasaran kemarahan penggawa Athletic Bilbao setelah mencoba mengelabui Unai Bustinza dengan skill aduhai pada final Copa Del Rey.

“Respon mereka sangat luar biasa. Mereka mungkin merasa jengkel. Namun, aksi itu merupakan karakter saya. Saya tak akan mengubah gaya hanya karena ada yang jengkel,” terang Neymar di laman Football Espana.

Dalam laga itu, Neymar berhasil mencetak gol kedua Blaugrana, julukan Barcelona. Tambahan gol tersebut membuat Neymar kini menjai topskor kedua Barcelona musim ini.

“Saya sangat senang dengan semua yang sudah kami lalui. Kami harus tetap tenang terkait treble winners. Kami baru saja mendapatkan dua gelar,” tegas kapten timnas Brasil itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Bintang muda Barcelona, Neymar tak akan berhenti membuat semua lawan keki. Caranya ialah dengan terus menunjukkan skill menawan di setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News