Ditaksir Chelsea, Bintang Jepang Pilih Tim Semenjana Jerman

Ditaksir Chelsea, Bintang Jepang Pilih Tim Semenjana Jerman
afp

jpnn.com - MAINZ- Bergabung dengan tim hebat seperti Chelsea ternyata belum menjadi keinginan Yoshinori Muto. Itu terbukti ketika bintang muda Jepang itu memilih bergabung dengan Mainz.

Padahal, kekuatan Chelsea dan Mainz bertolak belakang. Chelsea adalah raksasa Premier League. Sementara, Mainz merupakan tim semenjana di Bundesliga. Namun, hal itu tak membuat bomber FC Tokyo tersebut silau.

“Saya harus tetap menjaga ekspektasi realistis dan bermain untuk tim yang sesuai dengan level saya,” terang bomber berusia 22 tahun tersebut sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Muto saat ini memang menjadi salah satu pemain yang menonjol di Jepang. Total, dia sukses mencetak 13 gol dalam 33 pertandingan pada musim pertamanya di J League. Selain itu, Muto juga sudah mengecap sebelas caps bersama Jepang.

“Saya ingin mulai berkompetisi pada level yang lebih tinggi. Mainz benar-benar menunjukkan keinginan merekrut saya. Saya ingin fokus mencetak gol,” tegas Muto. (jos/jpnn)

 


MAINZ- Bergabung dengan tim hebat seperti Chelsea ternyata belum menjadi keinginan Yoshinori Muto. Itu terbukti ketika bintang muda Jepang itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News