Pameran Dagang Indonesia Bakal Dibanjiri Pengusaha Tiongkok

Pameran Dagang Indonesia Bakal Dibanjiri Pengusaha Tiongkok
Indonesia Trade Promotion and Investment Opportunities Forum yang digelar KBRI Beijing di Beijing, China, Senin (17/9). Foto: ANTARA/KBRI Beijing

jpnn.com, BEIJING - Kedutaan Besar RI di Beijing mengundang para pengusaha di Tiongkok untuk mengunjungi Pameran Dagang Indonesia ke-34 pada 16-20 Oktober 2019.

"Kalau melihat antusiasme yang hadir dalam Indonesia Trade Promotion and Investment Opportunities Forum kemarin, saya optimis akan banyak pengusaha Tiongkok yang datang pada TEI nanti," kata Atase Perdagangan KBRI Beijing Marina Novira kepada Antara di Guangzhou, Kamis (19/9).

Dalam menggelar forum tersebut, KBRI menggandeng Biro Perdagangan Pemerintah Kota (BMCB) dan Pusat E-Dagang Internasional (CIECC).

Selain menjaring pembeli dan pengunjung TEI, forum tersebut dimanfaatkan sebagai ajang promosi produk Indonesia, seperti makanan-minuman, pertanian, perikanan, manufaktur, e-dagang, dan transportasi.

Diperkenalkan pula Pusat Promosi Perdagangan Indonesian (ITPC) yang baru berdiri di Shanghai kepada hadirin.

Forum tersebut juga diisi dengan pemaparan sejumlah keunggulan produk dan keuntungan bekerja sama dengan Indonesia di depan sekitar 200 orang yang mewakili 150 perusahaan dan asosiasi di Tiongkok.

Sepuluh perusahaan asal Indonesia yang diundang dalam forum itu juga berdiskusi dengan beberapa pengusaha asal Tiongkok. (ant/dil/jpnn)

Kedutaan Besar RI di Beijing mengundang para pengusaha di Tiongkok untuk mengunjungi Pameran Dagang Indonesia ke-34 pada 16-20 Oktober 2019.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News