Pameran Pendidikan Terbesar Bakal Digelar di Jakarta

Pameran Pendidikan Terbesar Bakal Digelar di Jakarta
Penyelenggara Indonesia International Education & Training Expo 2018”.Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Perguruan tinggi adalah elemen strategis untuk mempersiapkan generasi pemimpin serta agen perubahan bagi sebuah bangsa.

Memilih perguruan tinggi yang tidak sesuai minat atau bakat siswa menjadi persoalan.

Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, salah satunya adalah minimnya informasi serta referensi mengenai perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan bakat calon siswa.

Pendampingan orang tua menjadi faktor penting dalam menentukan perguruan tinggi yang tepat bagi anak.

Salah satunya dengan terus mencari informasi serta menghadiri pameran-pameran pendidikan.

Karena itu akan diselenggarakan ke 27 kalinya, pameran pendidikan dan pelatihan terbesar dan terlengkap “Indonesia International Education & Training Expo 2018”.

Pameran itu kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan-Jakarta Selatan mulai 22-25 Februari 2018 mendatang, mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB.

Pameran ini akan diikuti sebanyak 160 peserta . Antara lain: Universitas Indonesia ,Universitas Gadjah Mada,Universitas Islam Indonesia Jogjakarta,Universitas Islam Indonesia Jogjakarta,Universitas Katholik (Unika) Atma Jaya,Universitas Kristen Indonesia,Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi ,Education Malaysia Global Services (Emgs),Kyungsung University,Binus Aso School Of Engineering , Bina Sarana Akademi Par Iniwfoisramtaa Tbiksai (Bsi) ,Lembaga Pendidikan & Pelatihan Polri dan Akademi Militer dan perguruan terbaik lainnya.

Pameran pendidikan akan memperkenalkan perguruan tinggi terbaik di Indonesia bagi calon mahasiswa baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News