Pameran Tarte X Wangsa: A Color Play Hadirkan 32 Karya Seni

Pameran Tarte X Wangsa: A Color Play Hadirkan 32 Karya Seni
Pameran lukisan bertajuk 'Tarte X Wangsa: A Color Play' digelar di Wangsa Eatery, Kemang, Jakarta Selatan pada 9 September hingga 9 November 2023. Foto: Dok. Tarte/Wangsa

jpnn.com, JAKARTA - Pameran lukisan bertajuk 'Tarte X Wangsa: A Color Play' digelar di Wangsa Eatery, Kemang, Jakarta Selatan pada 9 September hingga 9 November 2023.

Tidak ada pakemnya bahwa menikmati lukisan hanya dapat dilakukan di museum atau galeri. Sebab saat ini, menikmati lukisan bisa dilakukan sambil menikmati hidangan makanan sekaligus nongkrong.

Galeri online bernama Tarte, bersama dengan eatery atau restoran bernama Wangsa, menggelar pameran kolektif selama dua bulan penuh.

Tarte X Wangsa: A Color Play menghadirkan 32 lukisan dari 27 emerging artists.

Tema ‘A Color Play’ memadukan warna-warna dari karya-karya lukis para seniman berbakat dengan vibe Wangsa yang monokrom, zen dengan elemen batu-batuan.

Tema yang sangat kontras, namun melihat warna-warna yang mencerminkan pikiran dan emosi daripada penciptanya, dipadukan dengan ketenangan yang diberikan oleh interior wangsa.

Tarte berharap untuk dapat memberikan perasaan dan imajinasi kepada semua yang melihat pameran tersebut.

"Pihak Wangsa dari pertama kali ketemu sudah sangat suportif membantu jalannya exhibition ini. Kami sama seperti para seniman yang berkolaborasi, sama-sama sedang bertumbuh. Memberikan ruang kepada para seniman berbakat ini adalah cita-cita saat saya dan Steph mendirikan Tarte, bahwa semua karya seni layak mendapatkan pecintanya," kata Kat, selaku pendiri Tarte.

Pameran lukisan bertajuk 'Tarte X Wangsa: A Color Play' digelar di Wangsa Eatery, Kemang, Jakarta Selatan pada 9 September hingga 9 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News