Pamerkan Mobil Patwal Lamborghini di Mal

Pamerkan Mobil Patwal Lamborghini di Mal
Pamerkan Mobil Patwal Lamborghini di Mal
SEBUAH mobil mewah Patwal Polres Jakarta Utara (Jakut)  merek Lamborghini dan motor besar, terparkir di loby Mal Kelapa Gading. Mobil dan motor besar itu sengaja ditaruh di pusat perbelanjaan untuk meramaikan lomba foto dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67. Digelar oleh Polres Jakut, yang mengambil tema "Kemitraan TNI-Polri dimata masyarakat". Pameran digelar sejak 1 Juli hingga 6 Juli 2013.

Pantauan koran ini, keberadaan mobil mewah bercirikan mobil patwal Polres Jakut, mengundang warga untuk foto-foto. Sebagian di antara mereka bahkan berdecak kagum. Mobil patwal Polres Jakut sangat mewah.

“Mobilnya kalau memang benar di tingkat Polres Metro pakai Lamborghini, bisa banyak yang mau jadi polisi,” ujar Johannes, warga Jakarta Timur, yang kemarin melihat pameran foto tersebut.

Adapun terkait foto-foto yang dipamerkan kata dia, sangat bagus. Sebab, bisa menumbuhkan dan memperkenalkan ke publik pengabdian aparat kepada masyarakat. “Foto-fotonya sangat humanis. Bagus sekali,” pungkasnya.

SEBUAH mobil mewah Patwal Polres Jakarta Utara (Jakut)  merek Lamborghini dan motor besar, terparkir di loby Mal Kelapa Gading. Mobil dan motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News