JPNN.com

Pamit dari Jabatan Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto: Saya Sedih Meninggalkan Warga Sumut

Senin, 16 Desember 2019 – 19:43 WIB Pamit dari Jabatan Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto: Saya Sedih Meninggalkan Warga Sumut - JPNN.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, menumpang di atas becak bermotor untuk mengelilingi Mapoldasu dan menyapa seluruh masyarakat yang hadir sekaligus berpamitan pergi meninggalkan Kota Medan. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Irjen Pol Agus Andrianto menggelar bakti kesehatan (Sunat Massal) jelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolda Sumut. Acara sekaligus perpisahan dengan TNI serta berbagai elemen masyarakat tersebut digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (14/12).

Didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut serta PJU Polda Sumut, Kapolda Sumut menaiki becak mengelilingi Mapoldasu untuk menyapa seluruh masyarakat yang hadir.

Paguyuban Jawa turut mempersembahkan tarian Reog Ponorogo kepada Kapolda Sumut dan masyarakat yang dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Bilal Mayit dan warga masyarakat.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang sampai saat ini mendukung kinerjanya. Amanah yang diberikan pimpinan Polri untuk menjadi Kabaharkam Polri tentunya adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama warga masyarakat.

Irjen Agus mengucap syukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini dapat menjaga kestabilan Kamtibmas di Wilayah Sumatera Utara.

“Jangan sampai kita mau di adu domba oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Mari kita jaga silaturahim sesama kita jangan sampai agama dapat memecah belah Sumatera Utara,” ujarnya

Pada kesempatan ini, ia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada keluarganya dan peran serta rekan media sangat penting sebagai pilar keempat demokrasi.

Diakui Agus, banyak hal yang belum bisa dilayani dengan baik saat dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Polda Sumut. Namun demikian, berbagai upaya telah dilakukan untuk terus mendukung kegiatan menjaga Kamtibmas di Sumut. Hal itu tak lain untuk menjaga keberimbangan kesejukan informasi pada publik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...