Pamit Ikut Pra-MOS, Siswi Cantik Hilang

Pamit Ikut Pra-MOS, Siswi Cantik Hilang
Pamit Ikut Pra-MOS, Siswi Cantik Hilang

jpnn.com - Pamit Ikut Pra-MOS, Siswi Cantik Hilang

DINI Oktaviani Putri, pelajar asal Dusun Tembakur, RT 5, RW 2, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jatim sejak Sabtu (16/7) dinyatakan hilang oleh keluarganya. Bahkan, hingga Minggu (17/7), keberadaannya masih misterius. 

Dini selama ini tinggal bersama neneknya. Pada Sabtu pagi (16/7), dia berpamitan untuk mengikuti kegiatan pra-masa orientasi sekolah (MOS) bersama beberapa temannya. ''Dini diterima di SMPN 2 Siliragung,'' kata Sulikah, 23, salah seorang bibinya.

Saat pergi dari rumah, lanjut dia, Dini mengenakan seragam sekolah, kemudian mengendarai sepeda motor Honda Beat merah bernopol P 4069 WX. ''Pamitnya mau mengikuti pra-MOS,'' ungkap Sulikah. 

Menurut dia, orang tua keponakannya itu memang tidak serumah lagi. Ayahnya sekarang bekerja di Surabaya, sedangkan keberadaan ibunya tidak jelas. ''Dia (Dini, Red) tinggal di rumah neneknya yang sudah tua," ucapnya.

Sejak berpamitan untuk mengikuti pra-MOS pada Sabtu pagi (16/7), kata dia, Dini tidak pulang. Bahkan, sampai Minggu sore (17/7), keberadaannya tidak diketahui. ''Karena tidak pulang dan dicari juga tidak ada, kami melapor ke Polsek Pesanggaran,'' ujarnya. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pesanggaran AKP Sudarsono mengaku baru menerima laporan dugaan anak hilang tersebut. ''Kami masih mencari,'' tuturnya.

Untuk melakukan pencarian tersebut, lanjut dia, pihaknya akan menghubungi beberapa teman Dini. Bisa jadi, bocah itu sengaja bermain ke rumah temannya dan hanya belum pulang. (sli/abi/c5/ami)

Pamit Ikut Pra-MOS, Siswi Cantik Hilang DINI Oktaviani Putri, pelajar asal Dusun Tembakur, RT 5, RW 2, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News